PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS SAINS ISLAM AL-MAWADDAH WARRAHMAH KOLAKA PERIODE 2023 – 2027

PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS SAINS ISLAM AL-MAWADDAH WARRAHMAH KOLAKA PERIODE 2023 – 2027

Pelantikan Rektor Universitas Sains Islam Al-Mawaddah Warrahmah kolaka periode 2023-2027.

Universitas Sains Islam Al-Mawaddah Warrahmah kolaka (USIMAR) resmi melantik Asst. Prof Dr. M. Askari Zakaria, S. Pt., M.Sc sebagai Rektor USIMAR periode 2023 – 2027.

Dalam pelantikan ini hadir jajaran Civitas Akademik universitas hingga jajaran dari pengurus Yayasan Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah kolaka (YPAW).

Acara pelantikan ini berlangsung pada Rabu (18/10) di Aula Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah, Lt. II, Universitas Sains Islam Al-Mawaddah Warrahmah, Kolaka.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Saudari Gadria, Mahasiswi dari program studi hukum keluarga islam, yang dilanjut dengan pembacaan doa oleh Yusuf Nasir, S. Hi., M.Si. Kegiatan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa berlangsung dengan khidmat.

Prosesi pelantikan dimulai setelah adanya pembacaan Surat Keterangan (SK) oleh Dr. KH. M. Zakariah, M.A dan dilanjutkan penyerahan SK dari Dr. KH. M. Zakariah, M.A Kepada Asst. Prof. Dr. M. Askari Zakaria S. Pt., M.Sc pun berlanjut dengan adanya pembacaan dan penandatanganan Ikrar mengenai kepengurusan rektorat Universitas Sains Islam Al-Mawaddah Warrahmah kolaka.

Semoga dengan adanya proses pelantikan ini kedepannya USIMAR dapat semakin mendorong perubahan, maju dan berkembang di era yang serba canggih ini, serta dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang kaya akan pengetahuan dan informasi di masa yang akan datang.

Harapan baru khususnya untuk kemajuan dan perkembangan juga kehadiran Rektor baru diharapkan menumbuhkan pengharapan yang nantinya akan terealisasi demi kemajuan universitas dan masyarakat kita. 🤲

Previous Pengembangan Bahasa Inggris melalui English Meeting dan English CampTahun 2023

Connect With Us

Jl. Pondok Pesantren No. 10 Lamokato, Kolaka

Senin – Jum’at: 07:30 – 17:00

Tautan Eksternal

Copyright © 2022. Universitas Sains Islam Al Mawaddah Warrahmah. All Rights Reserved